Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot?

kebun sayur dari balkon sampah-budaya
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 1/10


Ketika Anda tidak memiliki kesempatan untuk membuat taman dapur yang layak disebut namanya, seseorang dituntun untuk membayangkan solusi cerdas untuk menanam buah-buahan dan sayuran pot. Apakah Anda memiliki ruang besar atau area kecil yang dieksploitasi dengan buruk, penciptaan balkon taman dapur sudah terbukti dengan sendirinya. Menikmati rasa yang luar biasa dari sayuran Anda sendiri lebih dari sekadar menggiurkan, mengakuinya! Jadi untuk proyek ini menjadi kenyataan, yang harus Anda lakukan adalah membiasakan diri dengan menanam sayuran dalam pot. Baca dengan seksama baris berikut untuk berhasil mengembangkan balkon taman dapur!

kebun sayur balkon-ide-tips
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 2/10

Pembuatan taman balkon yang sukses adalah tugas yang harus dianggap serius, terutama ketika Anda tidak memiliki kesempatan untuk memiliki taman yang sebenarnya. Di sinilah kita dapat mempertimbangkan pengembangan kebun sayur yang terdiri dari sayuran pot. Apa pun lokasi yang Anda tetapkan untuk sayuran Anda, selalu pilih varietas yang membutuhkan perawatan yang relatif sedikit. Ini adalah kasus untuk lobak dan tomat ceri. Pilihan pekebun selalu didasarkan pada ukuran sayuran. Untuk salad, rencanakan pekebun kecil. Di sisi lain, paprika dan tomat bulat membutuhkan wadah yang sangat besar.

kebun sayur sayuran ide-sayuran-budaya
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 3/10

Karena kita berbicara tentang balkon taman dapur, atau langsung melupakan bumi dari kebun. Untuk budidaya pot, hanya tanah pot khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman yang dipilih. Hal penting lainnya yang kami ingin menarik perhatian Anda: menyiram. Frekuensi penyiraman memainkan peran penting untuk pengembangan akar yang, dibandingkan dengan perkebunan di tanah terbuka, membutuhkan lebih banyak air untuk berkembang.

taman-balkon-jenis sayuran
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 4/10


Seperti yang Anda pahami, menikmati rasa sayuran yang memukau bukanlah eksklusifitas yang disediakan untuk orang-orang beruntung yang memiliki taman asli. Caranya adalah dengan memulai pembuatan taman dapur balkon yang disesuaikan dengan kebutuhan diet Anda. Kemudian, jagalah dengan benar dan selesai. Pemula ragu-ragu, pilihlah budaya sederhana untuk dipelihara. Salad, lobak, peterseli, zucchini, mulai dengan klasik hebat untuk melihat apa yang akan diberikannya.

taman-balkon-ide-tips
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 5/10

Tautan Sponsor

Menanam pot bukan satu-satunya cara untuk mempertimbangkan membuat taman dapur balkon. Jika sayuran Anda tidak cocok dengan pot klasik, atur pandangan Anda pada berbagai pekebun ukuran besar. Toko-toko khusus berlimpah dengan model yang kompak dan dapat disesuaikan. Apakah Anda memiliki pikiran yang kreatif? Jadi, mengapa tidak membuat penanam menggunakan beberapa bilah kayu?

1

taman-teras-budidaya-sayuran
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 6/10


Tomat bulat tentu saja harus dimiliki untuk kebun dapur balkon yang sukses. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, maka pilihlah tanaman pot! Tomat pot tidak menghasilkan sayuran di tanah. Setelah Anda melakukan penanaman, Anda hanya perlu memperbarui lahan Anda setahun sekali dan casingnya ada di dalam tas. Seperti halnya perkebunan Anda yang lain, pastikan bahwa ukuran wadah yang dipilih disesuaikan dengan ukuran tomat Anda.

taman-balkon-ide-sayuran pot
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 7/10


Terong adalah sayuran yang harus mencari tempat khusus di balkon taman dapur Anda. Bahan dasar dalam banyak resep, sayuran ini akan memukau Anda dengan bunga-bunga indah berwarna ungu dan buah-buahan spektakuler yang menghiasi putih, kuning, merah dan hijau. Meskipun ukurannya kecil, sayuran ini tidak suka wadah kecil. Secara umum, ditempatkan dalam pot yang cukup besar untuk mendorong pertumbuhannya.

taman-balkon-Tomat Pot
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 8/10

Bagaimana dengan zucchini? Jika Anda memutuskan untuk mengisi kebun dapur Anda dengan pilihan zucchini yang lezat, Anda akan membutuhkan wadah yang sangat besar. Sayuran dengan pertumbuhan tinggi ini bersarang dengan kontainer berdiameter lebih dari 50 cm.

taman-teras-taman vertikal
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 9/10

Ketimun menikmati bintik-bintik cerah dan area yang cerah. Rencanakan balkon taman dapur Anda di lokasi yang menghadap ke selatan atau, dalam kasus terburuk, sebuah sudut yang dapat menerima sinar matahari sebanyak mungkin.

taman-balkon-sayuran-tomat
Taman balkon yang sukses atau bagaimana menanam sayuran dalam pot? | Balkon | 10/10

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 1

Back to top